GORONTALOKota-KPU Boalemo dipimpin ketua Asra Djibu, Rabu, (30/10/2019), melakukan kunjungan kerja ke KPU kota Gorontalo. Hadir bersama komisoner lainnya, Ferdy Bobihu, Herman Hasan, Budi Utomo dan Jan P. Tuna, pimpinan KPU Boalemo diterima Ketua KPU Kota Gorontalo, Sukrin Saleh Taib, di Rumah Pintar Pemilu (RPP) Mootinelo KPU Kota Gorontalo.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban itu, pimpinan KPU Boalemo menyampaikan, kedatangan mereka adalah dalam rangka persiapan pembenahan RPP KPU Boalemo. “Maksud kedatangan kami (ke KPU Kota Gorontalo) adalah serangkaian dengan kunjungan kerja dalam rangka persiapan pembenahan dan peningkatan RPP KPU Boalemo. Dan berdasarkan hasil konsultasi kami dengan KPU Provinsi (Gorontalo), maka kami (KPU Boalemo) direkomendasi untuk ke KPU Kota (Gorontalo),” ungkap Budi Utomo, komisioner KPU Boalemo Divisi Hukum dan Pengawasan.

Atas hal itu, Ketua KPU Kota Gorontalo yang juga didampingi komisioner John Hendri Purba, Sofya Abdullah dan Muh. Fadly Thaib menyampaikan terima kasih kepada pimpinan KPU Boalemo yang telah memilih Kota Gorontalo (RPP Mootinelo) sebagai tujuan untuk melakukan kunjungan kerja dalam rangka peningkatan dan pembenahan RPP KPU Boalemo. “Terima kasih dan selamat datang,” kata Ketua KPU Kota Gorontalo Sukrin Saleh Taib.

Selanjutnya, dilanjutkan dengan percakapan seputar aktifitas, capaian-capaian serta peranan RPP Mootinelo KPU Kota Gorontalo dalam menunjang pelaksanaan kegiatan kepemiluan KPU Kota Gorontalo sebagaimana menjadi fokus kunjungan kerja KPU Boalemo.(TekMas)

2,228 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *